MAIN GAME DAPAT DUIT

Rabu, 31 Desember 2014

KENAPA MAIN MARKETGLORY HARUS PAKAI REFFERAL ORANG INDONESIA

Sebelum membahas Tips dan Tutorial, maka lebih dulu Anda harus mendaftar ke games tbs. Ada 2 cara mendaftar di games , pertama: Langsung mendaftar di games nya, dengan kata lain menjadi referral Admin, yang kedua melalui referral pemain lain.
Kekurangan jika mendaftar langsung menjadi referral Admin:

1. Bonus referral langsung masuk ke Admin, dengan begini maka tidak ada perputaran uang dari bonus referral, hal ini akan mengakibatkan jumlah uang yg berputar makin sedikit dan dalam jangka panjang maka akan membuat Negara Indonesia Inflasi (Kurs IDR Makin Tinggi) Dan pendapatan tiap Pemain semakin kecil karna mahalnya nilai tukar Mata uang negara....

2. Lambat laun Anda akan dijual oleh Admin di Referral Auction. Daripada Anda di beli oleh pemain dari Negara lain, mending Anda langsung join dengan referral dari Negara sendiri. Karena jika IDR disetor ke luar negeri terus, maka akan berdampak pada inflasi Negara Indonesia.

 
3. Admin tidak akan mengajari Anda. Pemain dari luar negeri juga tidak mungkin sempat mengajari Anda, apalagi terkendala bahasa.. belum tentu pemain eropa juga pintar berbahasa inggris.

 
4. Games ini butuh kebersamaan, jika Anda maen sendiri dijamin Anda sulit untuk berkembang dan sukses di games ini. Lebih mudah jika anda menjadi referral dari pemain Indonesia.

 
5. Jika Anda join dari referral pemain Indonesia, Anda akan lebih mudah bertanya, diajari segala hal, dan lebih mudah bekerjasama.

 
6. Saya Yakin Anda sedikit bingung dengan penjelasan diatas, daripada bingung percaya saja bahwa lebih banyak untungnya jika daftar melalui referral pemain dari Indonesia yang care dan mau mengajari Anda.


Perlu diingat bahwa Game ini butuh kesabaran, taktik dan KERJASAMA antar pemain dalam negara itu....

Kalau dari Game Gratis yang bisa menghasilkan uang nyata saja kita tidak bisa bekerjasama,,,gmn kalau dikehidupan Nyata yg perlu modal??????

Game ini merupakan Simulasi dari KEHIDUPAN NYATA.... yappp disini  Kemajuan suatu NEGARA sudah pasti menambah jumlah pendapatan tiap warganya,,,....

Silahkan mendaftar melalui link referral saya, KLIK DISINI ... saya siap memberikan Panduan, Tutorial, Mengajari Anda hingga Anda menguasai Games ini, dan bekerjasama dengan baik.





*Note : Saat mendaftar, e-mail konfirmasi biasanya masuk ke SPAM e-mail

Dilarang membuat akun double, karna bisa di banned



OKE...JELASKAN KENAPA LEBIH UNTUNG PAKE REFFERAL ORANG INDONESIA... KLO ADA YG BLM JELAS KONTAK ANE AJA LANGSUNG GAN...
GUIDE Cara bermainnya hingga mendapatkan pundi pundi euronya akan saya ajari... biar kita sama2 sukseskan MARKETGLORY INDONESIA...
DAFTAR DISINI

ARTIKEL LAIN :
>>CARA DAPAT UANG VIA INTERNET<<  








Tidak ada komentar:

Posting Komentar