MAIN GAME DAPAT DUIT

Rabu, 31 Desember 2014

NEXT STEP MARKETGLORY


Bagi newbie yang sudah mengumpulkan lebih dari 30 idr, sudah memiliki modal untuk bisa mencari penghasilan tambahan selain cuma referral fight dan work. Ada tiga pilihan yang bisa diambil, yaitu menjadi Pengusaha Koran/Raw Milk atau menjadi Petarung Arena. Saya tidak akan menjelaskan strategi, tetapi hanya gambaran prospek dari ketiga pilihan tersebut agar tidak salah jalan atau salah strategi.

Buat yg blm daftar... segera daftar DISINI

1. Pengusaha Raw Milk

Raw Milk merupakan barang mentah (raw material) yang dibutuhkan oleh perusahaan barang jadi. Ada dua perusahaan yang membutuhkan Raw Milk, yaitu Perusahaan Cheese dan Processed Milk. Dengan begitu kita tahu bahwa pangsa pasar dari Raw Milk adalah dua perusahaan tersebut, lalu pertanyaannya ada berapa perusahaan Cheese dan Processed milk di Indonesia?  Sangat sedikit jika dibandingkan dengan perusahaan Raw Milk yang dapat dibuat dengan gratis oleh setiap player.

Jadi akibatnya jika banyak player memproduksi Raw Milk tanpa melihat kondisi pasar, apalagi cuma asal bikin tanpa memperhitungkan biaya produksinya, maka banyak player yg produk Raw Milknya cuma mejeng di lokal market alias tidak laku terjual jika bukan yg paling murah. Alhasil yg sudah terlanjur memproduksi Raw Milk mengeset harga paling murah meskipun rugi biar laku terjual.

Jadi pertimbangkan kembali jika ingin membuat perusahaan Raw Milk di Indonesia karena bisa dibilang untuk kondisi saat ini membuat perusahaan Raw Milk madesu alias suram.
dengan set wage dikisaran saat ini 2.45 (dpt brubah kpn aja)... menurut yg gw jalanin loe bakal rugi...
klo pun mw untung paling saat set wage kisaran 2.40 IDR yg kaya.a ga mungkin klo ngeliat bnyak perusahaan kaya yg trus berebut pegawai....


2. Pengusaha Koran

Koran merupakan produk yang bisa dibeli oleh individual (bukan perusahaan) untuk meningkatkan energi, jadi pangsa pasarnya lebih banyak, yaitu seluruh player MG bisa membelinya. Ya bisa dibilang untuk perusahaan Koran masih memiliki prospek mendapatkan keuntungan. Tetapi karena Koran adalah perusahaan gratisan, tentunya akan saling bersaing juga dalam menjual Koran dengan player lainnya.

Mari kita lihat prospek keuntungannya. Menghitung prospek keuntungan tentunya harus mengetahui biaya produksi Koran itu sendiri, misalnya biaya produksi 0,05 idr dan menjualnya 0,06 idr, maka jika per hari terjual 100 koran saja akan untung 1 idr, jika menjual 0,1 idr untung 5 idr. Cukup menjanjikan bukan :p. tetapi yang namanya usaha ya penghasilannya tidak menentu, kadang bisa laku ratusan koran, puluhan, atau tidak terjual sama sekali. Yang perlu diperhitungkan adalah lisensi, diberikan gratis selama 3 bulan dan harus diperpanjang 1 euro jika mau melanjutkan produksi. Klo dalam 3 bulan tidak menghasilkan keuntungan sampai 1 euro ya bisa dibilang rugi.

3. Petarung Arena

Menurut saya arena merupakan cara paling cepat memperoleh penghasilan tambahan berupa euro. Berbeda dengan pengusaha yang keuntungannya tidak menentu,yaitu berdasarkan dengan lakunya produk yg dijual. Di arena kita akan mendapatkan penghasilan tetap per hari dengan bertahan pada level tingkatan tertentu asal syarat terpenuhi. Berarti ikut arena udah pasti untung dong… eitss belum tentu, ikut arena membutuhkan modal juga untuk beli senjata dan energi jadi kalo strateginya salah ya bisa jadi rugi. Jadi mesti pinter ngatur strategi mendapatkan euro arena yg besar dengan modal yang minim.

Banyak yang bilang klo mau ikut arena lebih untung klo bisa online di saat reset time... ya memang benar karena pada saat reset time player-player yg level tingkatannya lebih tinggi (novice 2 ke atas) bisa di hit kembali. Pada waktu inilah biasanya player pd berebut untuk hit yg levelnya lebih tinggi, tujuannya ya untuk mendapatkan lebih banyak poin. Contohnya misal novice 2 hit player novice 3 dan menang, mendapatkan 3 poin dengan sekali hit. Bandingkan dengan arena siang hari yg cuma sisa player novice 1, menang cuma dapet 1 poin mesti hit 3 player novice 1 untuk dapat 3 poin lebih boros penggunaan senjata.
Untuk yg salah strategi saat baru masuk arena, biasanya sih kebanyakan player yg salah strategi itu karena tidak memperhatikan sistem di arena seperti tidak memiliki senjata atau energi di bawah 5 pada saat reset time sehingga tidak mendapat bonus arena dan ada juga yang modal idr sedikit serta PP yg kecil sudah terjun ke arena yg alhasil belum terkumpul 1 euro modal utk arena sudah habis.
DLM Hal ini gw sendiri termasuk orang yg trburu2 turun ke arena...HHHHAAAAAAAA




BUAT YG BLM PNYA AKUN MARKETGLORY 



Kalau anda bertanya-tanya kenapa harus pakai link orang lain.... ane jelasin disini

 Dr Pengalaman gw mending NAEK STEP perlahan... jgn yg ada loe pengen buru2 naek mentang2 lu punya modal gede...

Realistis aja Bos...karna semakin tinggi LEVEL ARENA.. Semakin besar jg IDR yg perlu loe kluarin bwt beli senjata sama energi....


Klo  CARA IRIT IKUT ARENA.. di artikel selanjutnya... KLIK DISINI

 

ARTIKEL LAIN :

>>CARA DAPAT UANG VIA INTERNET<<  

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar