MAIN GAME DAPAT DUIT

Sabtu, 10 Januari 2015

CARA DAPATKAN UANG DARI INTERNET



Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan uang dari internet. Kalau kita perhatikan, usaha online sudah menjadi salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, beberapa pebisnis online yang saya kenal bisa memiliki penghasilan perbulan dengan jumlah yang bikin saya “menganga” – sakin banyaknya. Tidak usah saya sebutkan angkanya, tapi jumlahnya berpuluh-puluh kali lipat dari gaji saya waktu masih kerja kantoran.
Mungkin kebanyakan dari kita akan tergiur ingin memulai bisnis onlinenya sendiri, padahal mereka belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Jika Anda adalah seorang internet marketer (pemasar online) yang ahli, mungkin untuk menghasilkan uang dari internet itu bukanlah sesuatu yang sulit. Namun, beda ceritanya bila Anda masih pemula (newbie) di dunia online marketing. Jangankan mendapatkan uang, caranya aja masih bingung, sama seperti saya dulu hehehe.
Topik ini memang sudah sering dibahas di berbagai media, baik itu media online ataupun media offline. Namun, menurut saya tetap saja masih banyak orang yang masih mencari dan terus menggali informasi tentang bagaimana mendapatkan penghasilan dari internet. Tidak usah jauh-jauh, coba perhatikan time line teman-teman Anda di Facebook atau di Twitter, pasti banyak yang membicarakan topik ini. Bahkan ketika Anda sedang membaca artikel ini, Anda pasti sedang mencari informasi tentang cara mendapatkan uang dari internet.
Baik, saya akan membahas beberapa jenis bisnis online yang bisa memberikan penghasilan. Beberapa dari yang saya bahas ini berdasarkan pengalaman saya, dan beberapa lainnya berdasarkan pengalaman teman-teman saya yang juga berprofesi sebagai pengusaha online.




Dewasa ini tak ada yang bisa membantah jika internet telah menjadi salah satu tempat mendapatkan banyak uang dan penghasilan yang bahkan tidak terbatas. Hanya saja masih sangat banyak orang yang belum tahu dan mengerti benar bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.
Jika sebelumnya anda telah mengenal blog dan bagaimana cara menghasilkan uang dari blog (make money blogging), saya mau katakan bahwa itu ternyata masih kecil.
Blog hanya bagian kecil dari besarnya potensi pendapatan di internet. Masih sangat banyak cara lain untuk bisa menghasilkan pendapatan online yang berlimpah tergantung keahlian dan kesukaan anda.
Apa saja itu?

1. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Anda yang Suka Menulis dan Berkomunikasi...KLIK DISINI


2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Anda yang Suka Bermain Game...KLIK DISINI

3. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Anda Suka Menjadi Penghubung (Broker)...KLIK DISINI

4. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Bagi Anda Suka Membuat Program/Software...KLIK DISINI

5. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Punya Modal yang memadai...KLIK DISINI

6. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Punya Waktu yang memadai...KLIK DISINI

7. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Jika Memahami SEO...KLIK DISINI

8. Cara Mendapatkan Uang dari Internet Dengan mengikuti Survey dan klik link iklan... KLIK DISINI

Demikianlah cara mendapatkan uang dari internet yang saya rangkum dari berbagai sumber di internet dan sejumlah diantaranya sementara saya geluti saat ini.

Masih sangat banyak peluang bisnis online yang bisa kita geluti. Anda juga bisa berpartisipasi menambahkan peluang usaha lainnya dengan memberikan komentar di bawah ini.
Selamat mencoba!
Lakukan riset untuk bisnisi Anda, dan lakukan analisa untuk mengetahui perkembangan bisnis internet Anda, tetap semangat, lakukan terus menerus. Dan lihat hasilnya dalam beberapa hari, minggu, bulan, atau tahun. Artikel ini sudah terlalu panjang, hanya ini yang bisa saya ulas tentang cara mendapatkan uang dari internet. 

Sedikit masukan dari saya walaupun banyak orang yang dapat menjadikan INTERNET sebagai mata pencaharian atau penghasilan utama, Ada baiknya anda mengatur waktu yang seimbang dengan kehidupan nyata, karna bagaimanapun juga Manusia adalah makhluk sosial yang saling bergantungan.
apapun kerja anda, baik VIA INTERNET ataupun KEHIDUPAN REAL .. Sudah pasti itu perlu PERJUANGAN , KERJA KERAS dan jangan lupa BERDO'A.
 semua itu tidak bisa diperoleh secara instan....Intinya hanya satu, FOKUS!
Semoga bisa memberikan inspirasi bagi Anda. Salam sukses :)

Artikel Lain :
>>Cara Menambah Pengunjung blog<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar