MAIN GAME DAPAT DUIT

Jumat, 02 Januari 2015

HARI KEDUA ARENA MARKETGLORY

~HARI KEDUA~


Pada hari kedua anda tidak perlu lagi membeli Cuisine. Pada hari kedua anda coba untuk melihat posisi anda apakah point anda berkurang atau masih tetap. Untuk Setiap level akan ada kemungkinan anda di attack, ini pun bergantung level nya. Untuk level novice (1) anda bisa di attack lawan 1x sehari, untuk level novice (2) 2x sehari , dan makin tinggi level makin bertambah jumlah kemungkinan anda di serang. 

Jika Anda kalah saat diserang lawan, point anda akan berkurang. untuk level Novice (1) kemungkinannya point anda akan berkurang 1 point perhari, itu pun jika anda di serang. dan jika anda di serang ini juga akan mempengaruhi jumlah durasi kegunaan weapon anda. Berharap saja tidak ada yang menyerang Anda. tapi biasanya pada level ini sangat memungkinkan anda akan diserang setiap hari. untuk itu anda harus selalu melihat jumlah durasi weapon anda.

Pada Pukul 04:30 WIB atau 1 jam sebelum server reset time, belilah :1 Weapon Attack LQ dan 1 Weapon Defence LQ seperti pada hari sebelumnya, ditambah 1 Milk HQ dan 10 Koran  lalu tunggulah sampai server reset time.

Setelah server reset time (05:00 WIB) akan muncul banyak sekali lawan di arena. Carilah lawan novice (1) atau level yang melebihi anda untuk menambahkan jumlah point anda dari hari sebelumnya. Bertarunglah sesuai kemampuan anda bertarung sampai anda tidak dapat lagi bertarung dan jangan memaksakan membeli energy lagi.
Pada hari kedua anda bisa saja merubah sedikit strategy anda dengan membeli koran setelah server reset time. Bagaimanapun semua terserah anda karena anda harus mulai menemukan strategy terbaik bagi anda sendiri. Dan jangan lupa mulailah referral fight 10x dan setelahnya work 1x.(biasanya mulai dibuka saat 01:00 waktu server atau jam 06:00 WIB )

 

~HARI KETIGA dan SETERUSNYA~


Pada hari ketiga dan seterusnya merupakan hari dimana anda harus mulai menyusun starategi anda sendiri apakah mau bertahan pada level novice (1) atau terus melanjutkan ke level novice (2) sehingga bonus euro adan akan bertambah menjadi 0.08 Euro Perhari. yang pasti sebelum server reset time Anda harus mempunyai 1 Weapon attack1 Weapon Defence, dan 5 Energy minimal.
Saya sangat menyarankan jika ada ingin bertahan pada level tertentu, bertahanlah pada 1 point sebelum level berikutnya. jadi misalkan anda ingin bertahan pada level novice (1) bertahanlah pada point 17. karena jika anda bertahan melebihi point 7 anda telah termasuk level novice (2) dan pastinya jumlah anda bisa diserang pun bertambah menjadi 2x perhari.
Selamat Mencoba....
Bagi yg belum punya akun Marketglory...
 Kalau anda bertanya-tanya kenapa harus pakai link orang lain.... ane jelasin disini

ARTIKEL LAIN :
>>CARA DAPAT UANG VIA INTERNET<<  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar