MAIN GAME DAPAT DUIT

Selasa, 27 Januari 2015

TIPS RAKIT KOMPUTER UNTUK GAME

Tips Merakit Komputer Untuk Game

merakit komputer 
Penggemar Game PC yang fanatik pada akhirnya akan ingin membangun sistem game mereka sendiri dari awal. Lebih murah daripada membeli smartphone terbaru, tetapi Anda juga dapat membuatnya persis seperti yang kuat seperti yang Anda inginkan. Sebuah sistem kustom memiliki banyak keuntungan dibandingkan PC yang sudah Branded, tapi ada satu kelemahan utama: waktu dan keahlian yang dibutuhkan untuk merakit komputer.
Oleh karena itu lah maksud dari tulisan ini. Saya tidak akan masuk ke rincian tentang bagaimana untuk benar-benar merakit PC, tapi saya akan memberi Anda beberapa tips untuk menghindari kesalahan bagi pemula dan mempercepat proses perakitan untuk mendapatkan ke bagian yang baik : bermain game dengan merek terbaru hasil rakitan anda sendiri!
Jangan khawatir, hal itu mungkin tampak seperti pekerjaan yang luar biasa pada awalnya, tetapi sekali Anda berhasil merakit PC anda sendiri, hal itu – benar-benar ada untuk itu.

1. Hardware kompatibilitas
Sebelum Anda benar-benar dapat mulai menyusun sistem Anda, tentunya Anda ingin memilih dan memesan hardware yang tepat untuk mulai merakit .
Sangat penting bahwa Anda memilih motherboard yang kompatibel dengan prosesor yang Anda pilih. Soket harus cocok satu sama lain, jadi jika Anda mendapatkan prosesor soket 775 (misalnya: Intel Core 2 Quad Q9400) maka Anda akan membutuhkan motherboard soket 775 untuk merealisasikan PC anda. pergi dengan itu. Menggunakan soket dengan variasi yang general, biasanya tidak kompatibel.

Demikian juga Anda akan ingin menggunakan DDR3 RAM modul pada motherboard kompatibel DDR3 saja. Anda tidak dapat menggunakannya pada motherboard DDR2 dan kebalikannya.
Informasi ini semua harus terdaftar di situs apapun komputer yang Anda browsing untuk pemilihan perangkat keras.

2. Bekerja sama
Dapatkan bantuan jika Anda tidak merasa percaya diri merakit PC sendiri.
Ada pasti menjadi seseorang yang Anda kenal yang memiliki pengalaman membangun PC sendiri. Dan jika tidak ada, maka Anda mungkin dapat membiarkan toko merakit itu untuk Anda. Ini mungkin biaya sedikit ekstra, tapi Anda masih akan memiliki pilihan Anda dan tidak akan perlu khawatir tentang kesalahan dari diri sendiri.

3. Powering sistem
Nilai-nilai yang ‘direkomendasikan power supply’ Anda akan menemukan untuk kartu video menganggap bahwa Anda memilih merek kualitas terbaik. Jangan meremehkan pentingnya unit power supply Anda!
Jika Anda berencana untuk menambahkan peralatan tambahan untuk sistem Anda, seperti harddisk tambahan, pengendali, sistem suara yang luas, dll maka Anda akan ingin power supply semakin kuat untuk pergi dengan itu. Jadi, pastikan Anda mendapatkan sesuatu dengan penilaian efisiensi tinggi (80% atau lebih tinggi lagi) dan watt sedikit lebih dari yang dibutuhkan.
Bila videocard Anda dianjurkan untuk digunakan dengan 450 Watt, maka Anda harus mendapatkan setidaknya 520 Watt bahkan lebih jika Anda berniat untuk menggunakan banyak aksesoris. Sebuah situs web yang berguna untuk memilih power supply yang tepat adalah Zona SLI. Mereka focus dengan produk-produk NVidia, tetapi jika mereka merekomendasikan hal ini maka pasti bekerja dengan baik.
Antec, Corsair dan Enermax umumnya merek berkualitas tinggi untuk pasokan listrik.

4. Memisahkan audio
Audio onboard cukup baik saat ini dan soundcard terpisah umumnya membuang-buang uang.
Jadi jangan membeli soundcard kecuali Anda benar-benar mengalami masalah dengan soundcard onboard yang Anda. Jika Anda mendengar suara popping atau menderita audio yang berkualitas buruk, maka Anda akan ingin melihat ke beberapa solusi hardware terpisah. Ini juga merupakan ide yang baik untuk mendapatkan soundcard kualitas ketika Anda sering bekerja dengan audio atau memiliki satu set speaker berkualitas tinggi.
Perlu diketahui bahwa jika Anda seorang gamer rata-rata, maka biaya tambahan soundcard jauh lebih besar dari keuntungan minimal yang didapat. Lebih baik ditambahkan di kemudian hari jika Anda ingin.

5. Memori berlebihan
Selalu diingat sistem operasi Anda akan digunakan sebelum Anda memutuskan berapa banyak RAM (memori sistem) Anda akan membeli.
Sebuah sistem operasi 32-bit tidak akan mendukung lebih dari 4GB memori sistem. Bahkan, mungkin akan hanya melihat sedikit lebih dari 3GB. Permainan saat ini tidak dirancang untuk membuat penggunaan yang tepat dari lebih dari 4GB RAM baik dan 64-bit sistem operasi masih belum cukup serta didukung sebagai 32-bit OS, sehingga untuk saat ini Anda mungkin terbaik menggunakan 32 -bit OS dengan 3-4GB RAM.
Anda tidak harus melebih-lebihkan pengaruh jam memori yang lebih tinggi baik. Latency rendah dapat masalah, tapi jam memori yang lebih tinggi memiliki efek persis nol dalam permainan. Selama Anda mendapatkan 800MHz (PC6400) atau modul RAM yang lebih tinggi, Anda akan sama kaya sebagai pria dengan overclocked – dan mahal – memori DDR3.

6. Kepraktisan mengalahkan kecantikan
Beli kasus yang paling praktis, tidak tercantik.
Jika Anda ingin memiliki banyak koneksi jaringan lokal (LAN), maka Anda sebaiknya gunakan sesuatu yang ringan, Preferably aluminium.
Jika Anda akan memerlukan banyak kapasitas penyimpanan, maka gunakan casing yang cukup besar dengan banyak ruang untuk Hardisk (3,5 “slot).
Jika videocard Anda akan menerima panas (video card level high-end pada umumnya) kemudian mendapatkan casing dengan banyak kipas 120mm dan juga aliran udara yang baik.
Jika Anda tidak tahu apa merek untuk mendapatkan, kasus Antec selalu baik. Itu selalu penting untuk memiliki setup pendinginan yang tepat (bukan hanya penggemar, tapi aliran udara internal yang baik juga) dalam kasus Anda, karena PC game cenderung untuk menjalankan sedikit lebih panas dari rata-rata komputer Anda.

LANJUTKAN MEMBACA.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar