MAIN GAME DAPAT DUIT

Selasa, 27 Januari 2015

Tips Merakit Komputer Untuk Game Bagian 2

merakit komputer   


Tips Merakit Komputer Untuk Game Bagian 2

Ini adalah lanjutan postingan sebelumnya : Tips Merakit Komputer Untuk Game.
Bagi yang belum baca artikel saya... silahkan baca DISINI
Langsung saja berikut tips lanjutan dari saya tentang  Merakit Komputer Untuk Game

7. Kustom pendinginan
Jangan membeli sistem pendingin terpisah untuk kasus prosesor, videocard atau komputer Anda.
Semua komponen Anda akan datang dengan pendingin saham yang seharusnya cukup dalam situasi biasa. Menambahkan pendingin kustom ke hardware Anda adalah sesuatu yang Anda lakukan jika Anda ingin memulai overclocking, yang tidak benar-benar apa pembangun PC pemula harus melakukan.
Jika Anda benar-benar ingin komponen overclock sebagai pemula maka Anda dapat membeli produk dari pabrik overclocked dan mereka umumnya akan datang dengan pendingin yang dirancang untuk menangani panas tambahan.

8. SATA mengalahkan IDE
Selalu pergi dengan menggunakan Hardisk SATA dan pemutar DVD / burner.
SATA mengacu pada konektor yang digunakan untuk komponen-komponen. Pendahulunya itu adalah kabel, tua datar, konektor IDE. Anda tidak ingin versi ini IDE, karena mereka usang dan umumnya tidak ada lebih murah.
Motherboard baru Anda juga mungkin mengandung konektor SATA lebih daripada IDE, jika bahkan mempunyai konektor IDE, sehingga Anda akan ingin menggunakan komponen SATA pula.

9. Nama bisa rumit
Jangan biarkan anda tertipu karena penamaan yang membingungkan dari komponen hardware agar membeli produk yang lebih rendah.
Seringkali nomor model yang lebih tinggi tidak benar-benar menghasilkan kinerja yang lebih baik. Lebih baik di memeriksa terlebih dahulu spesifikasi dengan memeriksa kinerja kartu video dan prosesor sebelum membeli mereka, dengan Googling nomor model dan ‘benchmark’ atau ‘ulasan’. Beberapa situs yang menawarkan ini adalah Hardware Tom, FiringSquad dan AnandTech.
Ini juga merupakan ide yang baik untuk melihat-lihat untuk artikel PC baru saja memperbarui perakitan, yang merinci komponen terbaik untuk PC gaming pada saat bulan / triwulan. Banyak situs menawarkan jenis artikel.
Anda mungkin menemukan 9600GT Geforce misalnya dan berpikir itu lebih cepat daripada 8800GTX Geforce. Padahal sebenarnya 8800GTX adalah videocard jauh lebih bagus.

10. Suara SLI dingin, tetapi sering tidak
Anda mungkin pernah mendengar tentang setup SLI dan videocards yang sebenarnya terdiri dari dua videocards dalam satu.
Setup ini mungkin terdengar intruiging dan kuat, tetapi mereka datang dengan penurunan yang signifikan: ketidakcocokan sering. Banyak cerita dari gamer dengan SLI / Crossfire kartu yang memiliki kinerja lebih buruk daripada gamer dengan kartu anggaran dalam game sangat terbaru, sampai minggu patch yang kemudian tetap itu (jika pernah bahkan tidak).
Dalam sejumlah besar permainan kinerja setup ini dapat disangkal unggul sistem kartu tunggal, tetapi apakah itu sepadan dengan biaya tidak bisa bermain banyak baru-baru ini (dan lebih tua) permainan serta PC lebih murah? Terserah Anda untuk membuat.

11. Standar adalah lebih baik daripada jarang
Anda akan melakukannya dengan baik untuk pergi untuk komponen yang populer di antara sesama gamer. Ambil komponen dari merek terkenal dan menggunakan motherboard model yang sering digunakan, prosesor dan videocards.
Hal ini penting untuk kompatibilitas game. Memiliki spesifikasi sistem yang lebih umum sangat mengurangi kesempatan Anda berjalan ke dalam perangkat keras yang berhubungan dengan bug dalam permainan, karena kombinasi hardeware Anda lebih mungkin untuk diuji.
Anda dapat dengan mudah melihat mana komponen yang populer dengan memiliki melihat Survey Hardware uap. Saat ini 8800-series videocards dan Intel Core 2 Duo adalah komponen yang paling populer.

12. Berhati-hati
Banyak komponen komputer yang rapuh, jadi hati-hati saat meletakkan PC Anda bersama-sama.
Ini biasanya akan hancur jika Anda membiarkannya menyelinap keluar dari tangan Anda dan semua komponen perangkat keras mendapatkan hancur oleh listrik statis. Jadi tanah sendiri sebelum menyentuh videocards, modul memori, harddisk, dll
Jangan terlalu kasar saat memasukkan komponen Anda ke motherboard Anda baik. Mungkin butuh sedikit kekuatan setiap sekarang dan kemudian, tetapi motherboard Anda dapat mematahkan dan Anda tidak akan senang jika itu terjadi.

13. Jangan buru-buru
penting untuk merencanakan waktu Anda ketika merakit sistem anda.
Konsultasikan manual ada di kardus komponen Anda. Manual motherboard Anda harus berisi-mudah dipahami langkah-demi-langkah ikhtisar apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan sistem anda berjalan, sehingga membacanya. Anda tidak ingin mengacaukan bagian ini sampai.
Bahkan ketika ide terbaik timbul ketika memilih komponen Anda, jangan terburu-buru. Tidur beberapa malam atas pilihan komponen yang mana untuk membeli dan menimbang manfaat dari memiliki komponen best-of-the-hardware, atau sedikit lebih banyak uang untuk dibelanjakan pada aksesori (pengendali, monitor, speaker) atau permainan.

14. Tetap bersih
Setelah PC Anda telah berjalan selama beberapa saat itu pasti akan mulai mengumpulkan debu internal. Hal ini tidak akan berpengaruh pada awalnya, tapi seiring waktu PC Anda akan berjalan lebih panas dan mungkin menderita sedikit di lihat dari kinerja.
Jadi itu umumnya merupakan ide yang baik untuk menggunakan vacuum cleaner Anda untuk hati-hati menghapus sebagian besar debu yang mengumpulkan dalam casing Anda setiap 6 bulan atau lebih.
Hal yang sama berlaku untuk harddisk Anda. Sering-seringlah defragmentations, dianjurkan segera setelah menginstal permainan – dan menggunakan alat-alat seperti CCleaner untuk menjaga komputer Anda rapi.

Penutup
Saya harap tips ini membantu Anda untuk masuk ke perakitan bahwa PC kustom pertama sedikit lebih aman. Ini mungkin tidak menjadi panduan yang sangat mudah untuk benar-benar merakit, tapi mudah-mudahan itu memiliki beberapa petunjuk dan Anda akan menemukan sesuatu yang berguna ketika saatnya tiba.

ARTIKEL LAIN :

>>Cara membuat PAYPAL tanpa kartu kredit..DISINI<< 
>>Cara Mendapatkan Uang dari Internet dari Bermain Game<<
>>Cara Menambah Pengunjung blog<<
>>Download IDM<<
>>Download PES 2015<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar