MAIN GAME DAPAT DUIT

Jumat, 02 Januari 2015

CARA MAIN DUNGUENS AND TREASURE



Pada artikel kali ini, saya ingin memberikan sedikit panduan/petunjuk  mengenai cara bermain game DUNGUENS AND TREASURE

Langkah pertama yang dilakukan setelah Anda mendaftar disini adalah mengenali member area anda.Lihat gambar di samping  


Selanjutnya coba buka menu F.A.Q dan First Step pada  The Site terlebih dahulu Di menu F.A.Q sobat akan menemukan pertanyaan/jawaban yang mungkin dapat memandu anda dalam permainan. Secara terurut adalah: For a good start,The Dungeons,The Magic, My Equipment, The Stars and privileges codes, My Account, The Sponsoring, The Joust, The games and bonus.
Setelah selesai pada menu F.A.Q lanjutkan membaca menu First Step, pada menu ini akan diberikan beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan saat pertama kali bermain. Secara terurut adalah: Buy equipment, To equip, Find a dungeon, To cure, Raise the skill of your character, Exit a dungeon, End of the adventure.

Sesuai petunjuk di atas, Anda harus memiliki perlengkapan dulu sebelum terjun menyusuri lorong.
1 - Beli peralatanmu (senjata, pelindung)
      Setelah meregistrasi account Anda, Anda akan memperoleh modal permainan sebesar 500 gold pada tiap awal permainan/hari pertama setiap bulan. Anda dapat mempergunakannya untuk membeli sebuah sword/dagger atau membeli solid sword/dagger karena memiliki kualitas yang lebih baik. Anda juga dapatmenggunakannya untuk membeli sebuah health potion 1 (saran saya, Anda melihat harga di Shop danMarket untuk melihat harga yang lebih murah). Anda dapat menjual dan atau memperbaiki senjata Anda di shop dengan membayar sejumlah uang. Berbagai potion juga dapat Anda temukan di dalam dungeon. 
2 - Memasang perlengkapan
      Setelah membeli perlengkapan, pergilah menuju my equipment untuk memasang perlengkapan Anda sebab perlengkapan Anda tidak terpasang otomatis. Anda hanya perlu melakukan klik pada box bertuliskan jenis equipment (misal: helmet, weapon, shield, dsb). Senjata box 1 dan 2 dapat diisi dengan pedang dan belati, namun untuk kotak ketiga hanya dapat dipasangi belati(jika Anda mencapai level 10). Jika Anda membeli spell sihir setelah level ke-10, maka spell akan terpasang secara otomatis. Potion otomatis terpasang selama Anda memiliki persediaannya (membeli maupun menemukan di dungeon) .Anda tidak dapat mengganti equipment seperti senjata dan pelindung setelah berada di dalam dungeon kecuali Anda menemukan senjata tergeletak di lantai dan ingin mengganti senjata lama Anda.
3 - Menemukan Dungeon
     Pergilah ke Tavern dan klik find dungeon. Anda memiliki kesempatan menemukan satu dungeon baru setiap hari Anda login (satu hari hanya ada satu). Saran saya, selesaikan satu dungeon secara keseluruhan sebelum Anda mencoba membuka dungeon baru sehingga gold dan exp yang Anda dapatkan menjadi maksimal.
4 - Melakukan cure/healing
     Di dalam dungeon ada kalanya Anda bertemu monster yang dapat menyerang Anda, Anda dapat mempergunakan healing 1 untuk mengobati 1 luka atau healing 5 yang Anda temukan untuk mengobati 5 luka sekaligus (potion healing dapat digunakan saat bertemu monster). Jika Anda tidak memiliki healing  potion, Anda dapat keluar dari dungeon secara instant dengan melakukan klik pada bagian "back to the entrance" dan pilih yes. Jika Anda memperoleh 5 luka dan tidak segera Anda obati maka Anda akan kehilangan 1 live point(nyawa) jika Anda terluka sekali lagi. Setiap harinya Anda akan memperoleh 3 live poin(nyawa) walaupun nyawa Anda habis keesokan harinya akan kembali.
5 - Meningkatkan skill
     Setiap naik level, Anda akan memperoleh poin untuk meningkatkan skill seperti attack, defense dan ruse atau untuk meningkatkan serangan dan pertahanan terhadap magic
6 - Keluar dungeon
Dalam Dungeon Treasure ada beberapa tempat yang bisa anda kunjungi, di antaranya:
a. Shops
    Di tempat ini anda bisa membeli, memperbaiki,dan menjual peralatan yang dapat anda gunakan sebagai senjata atau pertahanan diri. Selain itu anda juga bisa membeli mantra untuk menyerang monster, tapi ingat mantra itu baru bisa digunakan ketika anda sudah mencapai level 10. Anda juga bisa menjual monster yang anda tangkap di sini.
b. Market
    Tempat ini merupakan sarana untuk jual beli equipment antara para pemain. Anda bisa menawarkan barang yang anda jual dengan harga berapapun, dan pemain yang lain akan membeli barang anda jika dia tertarik.
c. Tavern
    Di sini anda akan menemukan 1 dungeon tiap harinya.
d. Temple
    Kunjungilah tempat ini tiap harinya dan mungkin anda akan mendapatkan reward berupa gold.
e. Chests room
    Tempat ini berisi 4 peti harta karun, dan anda baru bisa membukanya jika mempunyai kunci yang anda dapatkan waktu di dungeon. Kunci itu terdiri dari 4 jenis, yaitu: wood, iron, silver dan gold. Setiap peti berisi gold, jika anda beruntung bisa dapat banyak.
f. The Jousts
   Suatu tempat untuk bertanding dengan pemain lain dengan permainan berupa pertarungan ksatria berkuda dengan tombak, siapa yang bisa menjatuhkan lawan dia yang menang. Di sini anda bertaruh dengan gold yang anda miliki. Anda bisa bertaruh dengan jumlah berapa pun, yang menang yang akan mendapatkan hasil taruhan.

Game ini juga terdapat contest dengan hadiah gold dan star point(diadakan pada waktu tertentu), di antaranya:
a. Sponshorship
    Contest ini berupa lomba dalam mendapatkan referal (pengikut) di bawah anda. Semakin banyak referral anda maka kesempatan untuk menang juga semakin besar.
b.Bow &Balloons
   Contest ini berupa menembak balon yang sedang terbang dengan panah, di sini terdapat beberapa kerajaan yang dapat Anda pilih sebagai lawan.
c.Bow & Castle
   Contest ini hampir mirip dengan bow & ballooons hanya bedanya di sini kita menembak pasukan dari lawan yang menyerang kerajaan kita.

Di sini juga terdapat bonus yang bisa anda mainkan untuk memperoleh emas ataupun dollar. Bonus itu antara lain:
a. Star of Christmas
    Disini Kita dapat bermain mengendalikan bintang yang menuju bumi, disini terdapat 6 stage yang kita lalui. cara bermain kita cukup menggerakan bintang agar tidak tertabrak oleh meteor hingga menuju bumi hadiahnya dapat berupa gold, kunci, ataupun ticket. Star of Chrismast biasanya diadakan bulan Desember untuk memperingati natal.
b. Treasures Zurgs
    Permainan ini berupa pertarungan mengalahkan monster, akan tetapi permainan ini langsung dijalankan oleh komputer. Jadi anda hanya melihat saja, jika beruntung anda bisa menang. Untuk bermain, anda harus membeli tiket yang harganya1000 gold.
c. Treasures Hunt
    Bonus ini berupa permainan untuk menemukan gold atau dollar dalam suatu peta. Dalam peta itu terdapat 100 kotak yang bisa anda klik. Untuk memulai permainan anda harus klik "have my free box of the day" jika hasilnya anda memenangkan satu tiket selanjutnya klik "play the free treasure hunt". Setelah itu anda bisa klik di salah satu kotak dalam peta. Jangan klik di peta yang sudah diklik pemain lain.Satu hari Anda hanya dapat mengklik satu gambar dalam peta.
d. Jackpot
    Bonus ini hanya untuk yang memiliki star point. Star point bisa anda dapatkan dengan membeli DT Code seharga 1 dollar. 1 DT Code yang anda beli akan mendapatkan 4 star point. DT Code juga berfungsi untuk menaikkan rank anda. Rank merupakan status anda dalam permainan ini. Untuk free, ranknya adalah knight. Fungsi rank ini adalah untuk meningkatkan jumlah konversi dari gold menjadi dollar.
e. Gold Calender
    Bonus ini berupa memilih tanggal yang Anda inginkan setelah itu Anda dapat mengecek apakah tanggal yang Anda terpilih ada/keluar jika tanggal Anda keluar maka akan memperoleh gold.Untuk bermain, Anda harus membayar 1000 gold.
f.  Crystal Ball
    Bonus ini hampir sama dengan jackpot karena hanya yang memiliki star point yang dapat bermain. 
g. Golden Pyramid
    Bonus ini juga sama dengan jackpot dan crystal ball yang hanya dapat dimainkan jika memiliki star point.
OKE JIKA SUDAH DAFTAR.... ikuti step selanjutnya DISINI

ARTIKEL LAIN :
>>CARA DAPAT UANG VIA INTERNET<<  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar